Home    About Me    Equipment    Aktivitas    Astrofotografi    Observasi    Downloads   Video    Gallery    Tamu   

Kamis, 09 Oktober 2014

Foto Gerhana Bulan Total 8 Oktober 2014

 

Gerhana Bulan Total 8 Oktober 2014 telah berlalu. Komunitas astronomu di berbagai belahan dunia sangat antusias menyambutnya teruma di tempat-tempat mereka dapat mengamati kejadian tersebut. Masyarakat Amrik dapat menyaksikan gerhana saat pagi hari dan terus ke Barat sampai Indonesia gerhana berlangsung pada sore hari. Berikut hasil pemotretan peristiwa Gerhana Bulan Total 2014 yang diabadikan oleh pengamatn dari berbagai belahan dunia.



2 komentar:

  1. Obat Vimax Pills adalah produk suplemen herbal asli Canada yang bermanfaat untuk menambah ukuran penis menjadi lebih besar dan panjang, meningkatkan kemampuan seksual pria agar lebih bertenaga dalam aktivitas hubungan intim. Vimax aslicanada merupakan penemuan terbaik perpaduan bahan herbal berkualitas no. 1 yang berasal dari seluruh dunia yang terbukti khasiatnya untuk memperbesar penis dan atasi semua masalah kesehatan seksual pria yang mencakup keperkasaan di ranjang. Formula alami kaya akan manfaat yang terdapat dalam Obat vimax bekerja melancarkan peredaran darah dengan pasokan yang cukup pada ruang penis, sehingga mampu memperbesar jaringan ereksi penis yang di sebut Corpora Cavernosa, dengan meningkatnya volume aliran darah menjadikan penis lebih besar dan panjang saat ereksi. Sementara pembesaran yang dihasilkan akan terlihat setelah pemakaian Vimax Pills secara rutin dan bertahap pertumbuhan penis menjadi lebih besar dan panjang, kualitas ereksi lebih keras dan besar, meningkatkan massa otot penis dan lebih tahan lama saat berhubungan intim.

    BalasHapus
  2. Obat Alami Penyakit Wasir ? Segera Hubungi Kami Dan Pesan Obatnya Sekarang Juga di Fast Respond : 087705015423 PIN : 207C6F18.

    BalasHapus