Home    About Me    Equipment    Aktivitas    Astrofotografi    Observasi    Downloads   Video    Gallery    Tamu   

Jumat, 17 Agustus 2007

STAR PARTY 2007

ASTRONOMICAL GATHERING :
SOUTHERN SKY STAR PARTY 2007
.
25 - 26 Agustus 2007
.
Di sisi tempat berkumpulnya "astronom" para peminat astronomi amatir dari seluruh Indonesia. Pelajari begitu banyak ilmu antariksa di sini. Roket amatir, penggunaan teleskop, astrofotografi, dan masih banyak lagi. Demo peluncuran roket, balon udara/zeppelin, pertunjukan planetarium, berkenalan dengan para peminat astronomi dari seluruh negeri, dan banyak lagi.
.
Dalam rangka memperkenalkan dan memasyarakatkan astronomi secara luas kepada khalayak, maka tim rig-k dan HIMASTRON ITB bersama-sama mengadakan acara pertemuan dalam bentuk star party untuk para skywatcher, fotografer yang suka motret langit dan semua orang yang tertarik untuk mengenal astronomi. Starparty adalah tempat yang tepat bagi pengunjung yang ingin berbagi pengetahuan tentang antariksa.
.
Pengunjung juga bisa memasang teleskopnya di sana. Berbagi ilmu memakai teleskop, peta langit, membidik galaksi, nebula atau objek deep-field lainnya bisa juga dilakukan. Pastinya starparty adalah ajang yang tepat untuk menyalurkan hobi dan rasa ingin tahu pengunjung akan dunia yang kita tempati ini, bumi dan alam semesta.

.
Southern Sky Star Party 2007 akan diadakan di :
Stasiun Pengamat Dirgantara TanjungsariSumedang - Jawa Barat
anda berminat? silahkan lakukan registrasi

New Update : silahkan kunjungi halaman aktivitas untuk mengetahui detail acara dan halaman akomodasi untuk mendapatkan keterangan mengenai akomodasi acara.

Untuk pendafataran Wil. Yogyakarta & Jawa Tengah silahkan kordinasi ke

Jogja Astro Club (JAC) Telp. (0274)552630 SMS 08122743082

Tidak ada komentar:

Posting Komentar