Home    About Me    Equipment    Aktivitas    Astrofotografi    Observasi    Downloads   Video    Gallery    Tamu   

Minggu, 20 September 2015

International Observe the Moon Night - InOMN 2015

"One small step from a man one giant leap for mankind" Alhamdulillah malam ini 19 September 2015, lewat kegiatan InOMN 2015 Jogja Astro Club (JAC), kembali ratusan masyarakat dapat mengenal Bulan lebih dekat lewat teleskop. Banyak ungkapan dari pemirsa yang memadati Alun-alun Selatan malam ini mengaku kagum dan mengaku baru pertama kali dapat melihat kawah2 di Bulan. Belum lagi mas dan mbak pemandunya yang cantik2 dan ganteng2 juga dengan telaten memberikan keterangan seputar satelit alam tersebut. 

Acara yang digelar semenjak habis maghrib tersebut berakhir setelah Bulan menjelang terbenam diantara genteng rumah penduduk. Ou ada sesuatu yang juga menarik banyak pengunjung malam ini yaitu Roket Air.  Ternyata tidak hanya anak2 yang senang menerbangkannya tapi juga yang dewasa ikutan juga. Sukses InOMN JAC 2015 dan sampai bertemu lagi tahun depan. terimaksih tentu kepada jajaran panitia dan volunteer yg telah melaksanakan tugas dengan baik, dan semoga menjadi amal ilmiah dan ilmu amaliyah. Salam Antariksa!


1 komentar:

  1. waw halaman yang bagus , artikelnya juga . selain bagus , artikel ini sangat membantu saya . di tunggu postingan berikutnya yaaa.. Terima Kasih

    BalasHapus